Membuat Interaksi Database Mudah Dengan NotORM

NotORM adalah sebuah singkatan dari Not Object Relational Mappers (ORMs). Itu sangat membantu Anda untuk secara cepat membuat aplikasi Anda tanpa khawatir tentang menulis query SQL baku. Idenya adalah untuk menyederhanakan interaksi database dan menghindari kemungkinan kesalahan dalam menulis query yang kompleks. Bahkan, ORMs modern dapat menghasilkan Model/Entitas dari database, dan sebaliknya.

Sebenarnya semua ORM itu sangat sederhana untuk menggunakannya jika Anda sudah memiliki pengalaman menggunakannya. Untuk membuat sebagian besar dari itu, Anda harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep. Dan ada tempat belajar yang bagus terkait dengan ORM manapun.

Jika Anda sedang mengembangkan sebuah aplikasi sederhana dengan beberapa tabel, menggunakan ORM penuh mungkin berlebihan. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan NotORM. NotORM mudah dipelajari dan mudah digunakan karena menyediakan API intuitif untuk berinteraksi dengan database. Dalam artikel ini saya akan mengajar Anda bagaimana menggunakan NotORM.

berikut detail open

Tinggalkan komentar